Iklan Blog Pay Per Click (PPC) Terbaik Tahun 2018 yang Terbukti Membayar

Situs PPC ini berkembang tahun 2016 dan di tahun 2018 ini makin terasa dapat ditemukan di banyak situs atau blog. Digitapromo merupakan PPC Indonesia yang membayar sekitar 50 % dari CPC (cost per click) . Dan memiliki fitur refferal dimana komisi untuk aktivitas refferal adalah 10 %, misal ada advertiser refferal yang memasang iklan maka akan mendapatkan komisi 10%. Atau misal ada publisher refferal yang dapat klik , maka 10% nya akan ditambahkan ke komisi refferal kita. Anda bisa langsung mendaftar sebagai member di sini.

2. AdsenseCamp

Adsense Indonesia

Perusahaan jaringan periklanan ini dulunya cukup banyak digunakan oleh para blogger pemula untuk menghasilkan uang dari blog mereka. Memang harga per klik iklan di AdsenseCamp ini termasuk kecil, yaitu Rp 300 per klik iklan, tapi bagi blogger pemula tentunya ini cukup menggembirakan. Di sini jika Anda ingin bergabung.

3. Kumpulblogger

http://kumpulblogger.com/dambs.php?b=245409
 Ini adalah PPC Senior yang sampai di 2018 tetap membayar dan eksis , bahkan mungkin salah satu PPC terbaik di Indonesia. Yang blogger senior pasti sudah merasakan payout di sini.
Nah silahkan dicoba sendiri, pastikan PPC Indonesia yang terbukti masih membayar dan eksis di tahun ini. Pastinya sobat sebagai publisher harus cerdas dalam memilih PPC, pastikan pembayaran payout tidak bertele-tele dan maksimal diterima 72 jam. Jika lebih dari itu, sebaiknya ppc itu tidak dilanjutkan. Gabung yuk di sini!

Ini adalah PPC baru di 2017 yang menggunakan engine yang sama dari Klikberiklan, jadi memiliki fitur yang sama persis dengan klikberiklan. Dan PPC ini layak dicoba sebagai alternatif PPC Indonesia.
Jika ingin bergabung silahkan klik DISINI

5. Klikberiklan
Tahun 2017 ini sepertinya adalah kejayaan dari PPC Indonesia Klikberiklan, bagaimana tidak , dimana pun blog yang saya kunjungi , dapat saya temukan Iklan dari Klikberiklan ini. PPC ini memiliki fitur penampilan statistik yang sangat detail, dilengkapi grafik, detail klik berasal, dan lain-lain. Sehingga data yang kita peroleh sangat reliable. 
Jika ingin bergabung silahkan klik di sini

Tidak ada komentar

GENERASI GO-BLOG. Diberdayakan oleh Blogger.