10 Tipe Pasangan Paling Gampang Selingkuh Menurut Sains

Sudah menjadi rahasia umum bahwa setiap orang di belahan dunia manapun tentunya mendambakan pasangan yang setia. Menjadi satu-satunya orang yang dipuja dan disayangi oleh pacar, suami atau istri.
Namun tidak jarang mereka yang sedang dimabuk asmara tertipu oleh kekasih mereka. Alih-alih mendapatkan pasangan yang setia, mereka malah 'terjebak' dalam permainan hati para tukang selingkuh.
Jadi, agar tak masuk ke dalam perangkap sang buaya darat sebaiknya kenali dulu seperti apa karakter pasangan Anda.
Menurut hasil penelitian yang dikutip dari Yourtango.com, Senin (17/10/2016), ada beberapa ciri-ciri pasangan yang suka selingkuh.
Hasil survei tersebut menunjukkan bahwa usia, postur tubuh, profesi, serta nama depan seseorang sedikit banyaknya mempengaruhi tingkat kesetiaan.
Berikut selengkapnya 10 karakter tukang selingkuh yang 'harus diwaspadai':
1. Usia diakhiri dengan angka 9

Berhubungan asmara dengan pria atau wanita yang memasuki usia 29 tahun? Sebaiknya pertimbangkan kembali keputusan tersebut.
Penelitian membuktikan bahwa orang yang usianya diakhiri angka '9' atau 19,29,39,49, dan seterusnya, cenderung memiliki potensi untuk selingkuh.
Menurut hasil penelitian yang dipublikasikan dalam Proceedings of the Natural Academy of Sciences, mereka yang menginjak usia diakhiri dengan angka 9 memiliki 'bakat' untuk menyeleweng.
Kenapa? Hal ini disebabkan oleh pada usia tersebut seseorang cenderung untuk lebih suka mengubah pilihan dan keputusan hidup.
Faktanya, lebih dari 950 ribu dari 8 juta orang dalam sebuah situs pencarian pasangan, Ashley Madison, berselingkuh saat berusia 29,39,49, atau 59 tahun.
Jadi, jika Anda ingin menjalin hubungan dengan seseorang pada usia tersebut, sebaiknya urungkan niat atau tunggu hingga dia melewati usia itu.
2. Pria Tinggi

Pada umumnya seorang perempuan akan memilih pasangan yang tinggi atau lebih tinggi dari mereka. Namun, penelitian menunjukkan bahwa pria tinggi memiliki potensi yang besar untuk berselingkuh.
Seperti sebuah penelitian yang dilakukan pada situs pencarian pasangan, IllicitEncounters.com, menunjukkan bahwa laki-laki dengan tinggi melebihi 175 sentimeter dua kali lebih berpotensi untuk berselingkuh dari pasangan mereka.

3. Penggemar Rock n Roll

Kekasih Anda pencinta musik Rock n Roll? Sebaiknya teliti lagi apakah Anda benar kekasih satu-satunya. Menurut hasil survei di IllicitEncounters.com, 41 persen fans aliran musik ini cenderung untuk mudah menyeleweng.
Ingin pasangan yang setia? Sebaiknya berhubungan dengan para pencinta musik Rap. Percaya tak percaya, terserah Anda.
4. Bekerja di bidang IT

Jangan tertipu dengan penampilan simpel pria IT yang suka mengenakan hoodie, kacamata hipper, dan kesabaran mereka saat memperbaiki kerusakan barang elektronik.
Mereka yang bekerja di bidang ini konon merupakan karakter yang licik dan gampang selingkuh.
5. Wanita yang berprofesi sebagai guru

Jika pria yang gampang selingkuh bekerja di bidang IT, wanita yang berprofesi sebagai guru ternyata memiliki kecenderungan untuk menyeleweng.
Menurut survei dari AshleyMadison.com, perempuan yang bekerja di bidang ini memiliki potensi yang besar untuk berselingkuh.
6. Orang Prancis

Makan malam romantis di bawah sinar lampu Menara Eiffel, diiringi musik yang lembut, dan didampingi pria atau wanita Prancis, menjadi impian beberapa orang.
Namun ternyata penelitian menunjukkan bahwa 75 persen orang Prancis mengaku bahwa mereka sering berselingkuh dari pasangan mereka.
7. Shopaholics

Pasangan Anda hobi belanja? Sebaiknya berhati-hati. Survei AshleyMadison.com menunjukkan bahwa seorang yang suka belanja tampa kontrol atau shopaholics termasuk ke dalam salah satu ciri-ciri orang yang gampang berselingkuh.
Belum lagi jika pasangan Anda memiliki kartu kredit cadangan yang dirahasiakan dari Anda. Penelitian membuktikan bahwa 27 persen pemilik kartu kredit cadangan cenderung tidak setia.
8. Pengguna Twitter

Mengejutkan! Survei dari University of Missouri membuktikan bahwa seorang pengguna media sosial Twitter masuk dalam daftar orang yang gampang selingkuh.
Semakin sering seseorang memposting di Twitter, semakin banyak masalah percintaan yang mereka hadapi. Salah satunya perselingkuhan.
9. Pria dengan nama depan Wayne
Sebuah survei terhadap 2.000 wanita menyatakan bahwa pria dengan nama Wayne, menjadi deret paling atas sebagai laki-laki yang sering menyeleweng dari pasangan mereka.

10. Perempuan rambut pirang

Sebuah survei menyebutkan bahwa 42 persen perempuan berambut pirang gampang berselingkuh.
Sementara wanita dengan rambut hitam memiliki 11 persen kecenderungan untuk mengkhianati pasangan mereka.

Tidak ada komentar

GENERASI GO-BLOG. Diberdayakan oleh Blogger.