Kamus Bahasa Pria dan Wanita



No.Apa yang Dikatakan Pria (Bohong)Apa yang Dimaksudnya
1"Aku tak dapat menemukannya.""Aku tak dapat melihatnya, tidak bisa kupegang, maka itu pasti tidak ada."
2"Ini adalah masalah laki-laki.""Tak ada pola berpikir rasional yang berhubungan dengannya. Itu juga menerangkan perilakuku yang tak dapat dibenarkan.
3"Apakah aku bisa membantu menyiapkan makan malam?""Kenapa makanannya belum siap juga di atas meja?"
4"Akhir-akhir ini aku makin banyak berolah raga.""Baterai di remote control mati."
5"Kita akan terlambat.""Aku punya alasan yang sah untuk menyetir mobil seperti maniak."
6"Istirahatlah sebentar sayang, kau bekerja terlalu keras. "Aku tidak bisa mendengar televisi karena suara vacuum cleaner."
7"Itu menarik, sayang." "Apakah kamu masih bicara?"
8"Ini benar-benar film yang bagus." "Di film ini ada pistol, pisau, mobil balap dan wanita-wanita telanjang."
9"Kamu tahu kan betapa buruknya ingatanku.""Aku ingat kata-kata dalam theme song film James Bond, alamat gadis pertama yang kucium dan nomor registrasi setiap mobil yang pernah kumiliki, namun aku lupa hari ulang tahunmu
10"Kita tidak memerlukan hal-hal yang bersifat materi untuk membuktikan cinta kita." "Aku lupa lagi hari ulang tahun perkawinan/pacaran/jadian
11"Aku sedang memikirkanmu dan membelikanmu bunga-bunga mawar ini.""Gadis yang menjual bunga-bunga di pojokan sana itu benar-benar yahud bodinya; aku ingin melihatnya dari jarak dekat."
12"Panggil ambulans! Kayaknya aku sedang sekarat.""Jariku teriris pisau."
13"Aku mendengarmu." "Aku hampir tak tahu sama sekali apa yang baru kaukatakan tadi, tapi kau bisa berhenti bicara sekarang."
14"Kau benar-benar tampak hebat dalam setelan pakaian itu." "Tolong jangan mencoba setelan lainnya lagi, aku kelaparan nih."
15"Aku rindu kamu." "Aku tak bisa menemukan di mana kaus kakiku, anak-anak lapar, dan kita kehabisan kertas toilet."
16"Aku tidak tersesat, aku tahu persis sekarang ini kita berada di mana"Tak seorang pun yang akan pernah melihat kita hidup-hidup lagi." ngeseks."
17"Baju yang indah." "Payudara yang indah."
18"Aku mencintaimu." "Ayo sekarang kita ngeseks."
19"Bolehkah aku berdansa denganmu?/Bisakah suatu waktu nanti aku menelpon?/Apakah kamu mau pergi nonton/makan malam?" "Akhirnya nanti aku pengin ngeseks sama kamu
20"Maukah kau menikah denganku?" "Aku ingin agar secara hukum tidak sah lagi bagimu untuk ngeseks dengan pria lain dan aku membutuhkan peran pengganti ibuku."
21"Kau kelihatan tegang - biar kupijitin ya." "Aku ingin ngeseks denganmu dalam waktu sepuluh menit lagi."
22"Ayo kita bicara.""Aku sedang berusaha membuatmu terkesan dengan memperlihatkan betapa aku seorang pria yang tulus dan penuh perhatian sehingga mungkin nanti kau mau kuajak ngeseks."
23"Aku sungguh sudah bantu-bantu di rumah ini." "Aku pernah sesekali melemparkan handuk kotor di dekat keranjang cucian."
24"Dia adalah salah seorang lesbian feminis militan.""Dia tidak mau kuajak ngeseks."


No.Tatkala Seorang Wanita Berkata .....Maksud Sebenarnya Adalah .....
1Kita perlu bicaraAku sedang stres atau punya masalah
2Kita perluAku ingin
3Aku menyesalKamu yang akan menyesal
4Itu keputusanmu Selama aku setuju
5Itu tidak masalah bagiku Tentu saja itu masalah bagiku!
6Kamu harus belajar berkomunikasi Pokoknya setujui saja apa kataku
7Apakah kau mencintaiku? Aku ingin sesuatu yang mahal
8Kamu bersikap manis deh malam ini Apakah seks saja yang selalu kaupikirkan?
9Seberapa besar cintamu kepadaku? Aku telah melakukan sesuatu yang tak akan kausukai
10Bersikap romantislah, padamkan lampunya Kedua pahaku sudah bergelambir

Tidak ada komentar

GENERASI GO-BLOG. Diberdayakan oleh Blogger.